logo blog
Selamat Datang Di Blog OTW ID
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog OTW ID,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Shell BackDoor IndoXploit

Shell BackDoor IndoXploit

Hallo guys bertemu lagi dengan saya, kali ini saya akan memposting tentang Shell Backdoor IndoXploit.
Jujur saja saya susah banget cari shell backdoor ini huuuh.... tapi lama kelamaan saya dapet juga. Alasan saya memilih shell ini adalah tampilan nya yang sederhana tapi memiliki fitur yang sangat banyak.
okk langsung saja to the point

Penampakan BackDoor

Langsung saja Di sedot
Openload : Klik Disono
Kalo dapet target nitif nick ya ./R1njani404
Ok Sekian Dari saya semoga bermanfaat :D

izutotw@gmail.com OTW ID.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 comments

Ini aplikasi apa yaa mas? kayak hacker-hacker gitu yaa? hmmm gatau ane

Balas

kurang ngerti app ginian, bookmark dulu deh hehe makasih penjelasannya

Balas

belajar jadi hacker gan

Balas

Copyright © 2015. OTW ID - All Rights Reserved | Template Created by OTW ID Proudly powered by Blogger